CARA PALING MUDAH MENGATASI KEPUTIHAN

Keputihan adalah penyakit yang rentan menyerang kaum hawa. Keputihan ini terjadi pada bagian organ intim, dan akan menimbulkan rasa yang sangat tidak nyaman bagi mereka yang mengidapnya. keputihan sendiri adalah keluarnya cairan dari vagina. Cairan yang keluar ini sebenarnya normal dan terjadi pada setiap wanita, karena cairan ini adalah bentuk pertahanan terhadap virus dan bakteri yang bisa menyerang vagina.
Namun dalam kasus keputihan, cairan yang keluar lebih banyak daripada jumlah normal. Cairan inipun biasanya berbau, kental, dan menimbulkan rasa gatal pada vagina. Bila tidak segera diatasi, keputihan dapat memicu infeksi pada vagina bahkan yang paling parah adalah menimbulkan kanker.
Penyebab Keputihan
Ada beberapa hal yang menyebabkan keputihan, diantaranya jamur, virus, dan bakteri. Setiap penyebab memiliki ciri tersendiri. Selain itu, kebiasaan hidup yang tidak sehat dapat juga menimbulkan keputihan. Beberapa kebiasaan yang bisa memicu adanya keputihan adalah:
a.   Kelelahan dan stress.
b.   Tidak mengganti celana dalam secara rutin.
c.   Menggunakan wc umum yang kotor, biasanya wc duduk.
d.   Membiarkan vagina dalam kondisi lembab.
e.   Sering menggaruk vagina.
f.    Tidak mencuci pakaian dalam secara benar, sehingga noda- noda atau bekas sabun tidak hilang sepenuhnya.
g.   Hormon tidak seimbang.
Mengatasi Keputihan Secara Tuntas
Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi keputihan. Menghentikan atau tidak melakukan kebiasaan- kebiasaan buruk seperti diatas adalah salah satu cara paling mudah mengatasi keputihan. Cara- cara lain yang dapat Anda lakukan antara lain:
a.   Mengonsumsi yoghurt.
b.   Mencuci pakaian dalam dengan sabun yang memiliki tingkat basa ringan. Bilas dengan bersih dan pastikan tidak ada sabun yang tersisa.
c.   Cukup istirahat agar terhindar dari kelelahan.
d.   Hindari membersihkan vagina dengan sabun biasa atau sabun antiseptic. Cara yang lebih aman ialah membasuhnya dengan air rebusan daun sirih. Sirih mengandung kavinol yang dapat membunuh kuman.
e.   Perbanyak konsumsi bawang putih, karena bawang putih bersifat anti virus dan anti bakteri, sehingga baik untuk kesehatan organ kewanitaan Anda.
f.    Ganti pembalut 4 jam sekali saat menstruasi, agar darah kotor tidak mengendap terlalu lama dan bakteri tidak memiliki kesempatan untuk berkembang.
Selain kelima cara diatas masih belum ada manfaatnya, ada satu cara lagi untuk melawan keputihan. Produk bernama Crystal- X, mampu mengatasi keputihan dengan segera. 2 kali pemakaian Crystal- X dapat mengeluarkan cairan keputihan Anda secara tuntas, dan menjaga kebersihan daerah kewanitaan Anda. satu buah Crystal- X sangat terjangkau, hanya Rp 275.000,00 saja. Dapat diperoleh secara online maupun pada distributor terdekat. Gunakan secara rutin agar vagina tetap bersih dan kencang. Crystal- X, solusi masalah keputihan Anda!
INFO CARA MENGATASI KEPUTIHAN DAN PEMESANAN CRYSTAL-X ANDA SILAHKAN HUBUNGI KAMI KE 087839811594 PIN 22EBDA52

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA PALING MUDAH MENGATASI KEPUTIHAN"

Posting Komentar