VERTIGO DAN OBATNYA HERBAL AMPUH VERTIGO DAN CARA MENGOBATINYA 08783981...

Anda pernah mengalami pusing dan ruang di sekeliling penderita terasa berputar, sehingga tubuh terasa melayang? Jangan anggap sepele. Itu pertanda ada gangguan di telinga bagian dalam atau yang disebut juga dengan Vertigo.

Vertigo adalah penyakit atau kondisi dimana telinga bagian dalam mengalami gangguan sehingga terasa pusing dan ruang di sekeliling penderita terasa berputar sehingga pada kondisi seperti ini penderta merasa berputar atau melayang. Penyakit ini sangat berbahaya jika menyerang secara tiba-tiba.
Kebanyakan para penderita vertigo, terserang kondisi ini saat sedang stress dan kecapean. Jadi penderita vertigo sensitif dengan yang namnay stress dan cape, karena pada kondisi stress jaringan saraf di otak mengalami overecting karena menerima pasokan darah dari jantung terlalu mendadak.
Jika keseimbangan saraf ini terganggu maka akan menyebabkan beberapa komplikasi tidak hanya vertigo namun bisa juga hipertensi, jantyung koroner bahkan stroke.
Penyebab penyakit vertigo adalah terganggunya saraf yang menghubungkan antara mata dengan otak, dan pergerakan mata secara abnormal (sering menggerakan mata dengan berlebihan). Gejala yang dirasakan sering merasa pusing, sering terserang pusing disertai perasaan melayang walau dalam keadaan mata tertutup sekalipun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VERTIGO DAN OBATNYA HERBAL AMPUH VERTIGO DAN CARA MENGOBATINYA 08783981..."

Posting Komentar