KEPUTIHAN MENGANCAM KEHIDUPAN WANITA

Keputihan yang selalu mengganggu ketenangan kehidupan seorang wanita itu,merupakan keputihan penyakit ataupun keputihan yang tak normal,harusn secepatnya diobati agar tidak bertambah parah,dan anda harus menja agar tidak menular ke pasangan anda,selain itu bisa menjadi masalh dalam proses terjadinya kehamilan.
ANDA HARUS MENGENALI JENISNYA!
Anda bisa melihat seperti apa warna keputihannya,untuk praktisnya dokter bisa menduga apa jenisnya bibit penyakit yang menjadi penyebabnya.keputihan yang disebabkan oleh jamur candida albicans berwarna putih susu dan menjadi serbuk,seperti bedak jika mengering disertai gatal yang tak bisa di kendalikan.
Tutur seorang Dr.Handrawan Nadesul di dalam bukunya yang berjudul KIAT SEHAT PRANIKAH,waspadalah karena garukan akibat rasa gatal bisa menyebabkan tambahan keluhan dan penyakit,akibat dari garukan yang berulang ulang itu bahkan bisa melukai dan menimbulkan lecet-lecet di bibir miss v itu akan menimbulkan/menambah keluhan dan penyakit.
Yang namanya penyakit keputihan tersebut dapat diamati melalui warna bisa juga aromanya.
Keputihan yang di sebabkan parasit trichomonas vaginalis dan ini adalah jenis keputihan yang paling sering,biasanya berwarna kekuning-kuningan,disertai rasa gatal.berbau,selain itu,kental pula bentuknya,sedangkan yang namanya keputihan yang disebabkan kuman-kuman warnanya kehijauan,itupun sama-sama rasa gatalnya,dan juga disertai adanya bau juga.
Yang namanya keputihan penyakit,apa pun penyebabnya,perlu diobati sebelum hari perkawinan agar tidak menulari pangangan hidup anda kelak.selain itu komplikasi yang mungkin timbul bisa menjadi buruk akibatnya terhadap kesuburan anda.itu bisa jadi infeksi akan menjalar sampai ke bagian organ reproduksi,yang lebih atas,yaitu kerahim dan kesaluran telur.
Yang namanya keputihan jenis penyakit yang dibiarkan/tidak dirawat tanpa adanya pengobatan akan berkembang semakin hebat.
Keputihan itu bisa membuat suasana miss v lebih masam.jika ini hanya dibiarakan,bisa menjalar terus ke organ reproduksi.
Yang namanya keputihan itu tidak bisa dianggap enteng,karean akibat dari keputihan itu sendiri bisa fatal biala terlambat menaganinya.selain akan mengakibatkan kemandulan,hamil diluar kandungan,keputihan itu juga bisa merupakan gejala awal kanker leher rahim,yang bisa berujung pada kematian.
Apabila anda menemukan dan juga mengeluhkan gejala keputihan sebaiknya segera konsultasi ke dr dan pergilah berdua bersama pasangan anda
Keputihan sebaiknya segera diobati sejak dini,yaitu saat timbul gejala,karena keputihan yang sudah kronis dan sudah berlangsung lama akan lebih sulit untuk diobati.tidak jarang seorang wanita yang menderita keputihan yang kronis atau bertahun-tahun selain bisa mandul juga dapat berakibat kematian.
Bagi anda semuayang terganggu dengan masalah pada organ intim anda.Crystal-x adalah solusi terbaik untuk perawatan organ intim anda semua.
Crystal-x ini yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mampu mengatasi semua masalah kewanitaan khususnya organ intim.
YUK cegah mulai dari sekarang...

MANFAAT DARI CRYSTAL-X:
 1.Menyembuhkan iritasi di vagia.
 2.Membunuh kuman dan bakteri.
 3.Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.
 4.Membatu menghilangkan bau yang tak sedap di vagina.
 5.Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
 6.Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
 7.Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang.
 8.Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
INFO DAN PEMESANAN CRYSTAL-X:087839811594 PIN 22EBDA52.www.jualcrystal-x.com,http://originalcrystal.blogspot.com


.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEPUTIHAN MENGANCAM KEHIDUPAN WANITA"

Posting Komentar