ENBEPE MENYEMBUHKAN SAKIT JIWA

SEMBUHKAN GANGGUAN JIWA
KESAKSIAN ENBEPE MENYEMBUHKAN PENYAKIT JIWA
Saya mengalami gangguan jiwa selama 9 tahun
(1994-2003). Awalnya tahun 1994 saya membuka
usaha salon di Probolinggo. Tiba-tiba saya
mengalami gangguan yang tidak saya mengerti.
Saya selalu marah-marah pada siapa saja. Melihat
gelagat seperti itu keluarga saya membawa saya
pulang ke Jogja, lalu saya diobati oleh beberapa
paranormal. Mereka berpendapat saya dibuat dan
dicelakakan orang lain. Ada yang mengatakan
gangguan jin, dan lain-lain. Namun semua hasilnya
nihil. Keluarga terus mencari alternatif pengobatan
sehingga terkumpul 25 paranormal dari Cilacap,
Probolinggo, Banten, dan Jogja. Namun kembali
hasilnya nihil. Uang jutaan rupiah sudah kami
keluarkan. Banyak yang mengatakan saya ini gila.
Mungkin pendapat mereka benar karena saya
merasakan setiap harinya saya seperti ada yang
mengendalikan, bibir ingin bicara terus meski tidak
karuan, padahal saya ingin menghentikannya
namun saya tidak mampu mengendalikan tubuh
seperti ada yang menggerakkan saya, lama
kelamaan saya lemas inginnya tidur terus dan
seperti ada suara yang mengganggu saya. Ada
suara yang memerintahkan memukul ibu saya,
mencekik keponakan saya yang baru berumur 25
hari, dan perintah lain yang menurut suara itu
bertujuan menolong keluarganya.
Akhirnya keluarga saya membawa saya ke
beberapa rumah sakit seperti RS Sardjito, Puri
Nirmala, dan terakhir di RS Jiwa di Yogyakarta
daerah Pakem. Saya mondok di Pakem selama 1
bulan. Saya diberi banyak obat-obatan. RS Jiwa
menyatakan saya mengalami halusinasi dan akan
mengalami pengobatan “seumur hidup” artinya
akan bergantung pada obat itu dan tidak bisa
sembuh. Keluarga saya hanya bisa pasrah, namun
adik saya terus mencari jalan keluar agar bisa
sembuh. Akhirnya pada Agustus 2003 adik saya
mendapatkan produk ENBEPE. Obat dari RS sama
sekali tidak saya konsumsi. Selama 5 hari sayah


mengkonsumsi ENBEPE, saya normal kembali, tidak
seperti biasanya yang sering ngamuk-ngamuk dan
bicara sendiri tak karuan. Yang menggembirakan
suara-suara yang mengganggu lenyap dan tidak
menggangggu lagi.
Sekarang saya lebih sehat, berbeda ketika saya
masih mengkonsumsi obat-obatan RS Jiwa yang
ternyata hanya berfungsi sebagai obat penenang
sehingga pembawaannya ingin tidur terus dan
lemas, serta tenaga tidak ada. Memang terlihat
sembuh saat itu, karena pengaruh obat-obatan dari
RS Jiwa tapi beberapa saat kemudian saya kambuh
lagi. Saya gembira sekali karena dalam 5 hari
mengkonsumsi PEENBE gangguan jiwa saya kini
telah sembuh dan saya menjadi normal kembali.
Nutrisi yang mempunyai manfaat bagi fungsi otak
kita seperti, kecerdasan otak anak, untuk penderita
strok, untuk penderita epilepsi, untuk yang lagi
strees, kepikunan dan lain-lain yang kesemuanya
berkaitan dengan fungsi otak kita........supported
by lecithin dan enbepe.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "ENBEPE MENYEMBUHKAN SAKIT JIWA"