BAHAYA KEPUTIHAN HINGGA KANKER SERVIKS

APAKAH ORANG SAKIT KALAU MAU BEROBAT HARUS NUNGGU KAYA DULU. Bahaya keputihan hingga kanker serviks.

Masalah keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagi kaum wanita. Tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan pada wanita ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil diluar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim (kanker serviks), yang bisa berujung pada kematian.

Yang Perlu di perhatikan mengenai keputihan ini adalah:
- Cara membilas vagina yang benar, setelah habis buang air besar atau sehabis buang air kecil, sebaiknya membilas vagina dari arah depan ke belakang ke arah anus.
- Keputihan fisiologis (normal), ciri-cirinya, lendirnya seperti lendir bening, Tidak gatal dan tidak berbau.
- Keputihan patologis (karena penyakit), ciri-cirinya, warna lendirnya tidak bening lagi tetapi putih seperti kepala susu, bisa kuning kehijauan atau kecoklatan, bahkan bisa kemerahan karena adanya darah. Biasanya disertai rasa gatal, dan ada bau yang menyertainya.

Penyebab Keputihan Patologis (Karena Penyakit):
- Infeksi yang di akibatkan oleh bakteri, jamur, atau protozoa
- Keganasan kanker leher rahim
- Benda asing didalam vagina ( misalnya : kondom yang tertinggal)
- Jamur/ bakteri yang berasal dari organ vital suami (pria berkeringat 5x lebih banyak dibanding wanita, sehingga rawan ada jamur/bakteri)

Natural CRYSTAL X

for WOMEN

REG. IDM000245253 – POM NA 18111600012

Solusi perawatan “KEWANITAAN” paling FENOMENAL!!
Untuk yang sudah menikah maupun yang masih perawan

Inilah cara “PALING” PRAKTIS, CEPAT & AMAN untuk mencegah kanker seviks, mengobati keputihan wanita, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal. Crystal X juga mampu mempercepat proses pembersihan setelah haid dan melahirkan. Merawat, memanjakan dan mengembalikan KELENTURAN, SENSITIFITAS, VITALITAS serta “KEKUATAN” bagian kewanitaan Anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BAHAYA KEPUTIHAN HINGGA KANKER SERVIKS"

Posting Komentar