MENGENAL MIOM DAN BAHAYA PENYAKIT MIOM

Penyakit Miom adalah menurut istilah medis adalah untuk tumor dinding rahim.asal mualanya sel otot yang berubah menjadi tumor dan juga menempel di otot dinding rahim tersebut.Bisa berukuran sebesar kacang polong bisa sampai sebutir anggur,miom kenyal bisa tumbuh cepat atau lambat,sehingga awalnya cuma satu,lama-lama semakin banyak.Ada untungnya menurut medis statistik sebagian besar kasus miom itu tidak berbahaya,dikarenakan jarang berubah menjadi kanker.
GEJALA PENYAKIT MIOM.
Jika penyakit ini masih ukurannya kecil,adanya penyakit miom ini tubuh kita sulit di deteksi.Namun bisa cukup besar,dan akan timbul gejala:
      ->Terasa nyeri pada perut atau pinggul.
      ->Didalam perut itu terasa penuh dan terkadang membesar seperti seorang wanita yang hamil.
      ->Terasa nyeri di saat berhubungan intim.
      ->Adanya gejala anemia dikarenakan kehilangan darah haid.
      ->Sering berkemih karena penyakit miom menekan kandung kemih.
      ->Adanya tekanan pada panggul.
      ->Gangguan menstruasi seperti tidak teratur,nyeri,dan pendarahan tidak normal,bisa dilihat lebih banyak ataupun keluarnya lebih lama.
Ini juga bisa mengurangi peluang hamil,apabila penyakit miom,tumbuh di saluran leher rahim,dikarenakan leher rahim menjadi kecil dan juga menghambat masuknya sperma kedalam rahim sehingga mempersulit pembuhaan.jadi yang namanya miom itu harus di hilangkan terlebih dahulu.Miom ini juga akan membuat sulit hamil,jika tumbuh di dinding rahim karena bisa menghambat penanaman ataupun implatasi sel-sel telur yang telah dibuahi di sana.
Apabila terjadi kehamilan disaat ada miom,kita perlu hati-hati,pada trimester yang pertama bisa adanya ancaman keguguran disebabkan miom yang membesar akan mendorong embrio sehingga tidak bisa menempel dengan baik di dinding rahim.Apabila kehamilan itu berlanjut,maka miom bisa mendesak janin sampai plasenta previa dan pendarahan persalinan.
Mari buat kita semua kita selalu waspada dan yang terbaik kita mencegah tindakan lebih baik dari pada mengobati,disini kami sarankan buat Aanda semua yang ingin terhindar penyakit miom kita cegah dan cukup menggunakan prodak CRYSTAL-X, yang sudah banyak bukti keberhasilannya setelah memakai Crystal-x.
INFO DAN PEMESANAN CYSTAL-X ASLI SILAHKAN HUBUNGI KAMI KE NOMOR:087839811594/081327504507 PIN 22EBDA52.http://Originalcrystal.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGENAL MIOM DAN BAHAYA PENYAKIT MIOM"

Posting Komentar